Rabu, 26 Oktober 2011

Kesan dan Pesan


Berikut beberapa pesan dan kesan dari Siswa NF Mawar yang sudah diterima di PTN



NF seru banget ! jadi siap secara akademis dan mental juga!!

RANY OCTARIA
SMAN 1 BOGOR
Fakultas Kedokteran UI


Saya terkesan dengan siswa pembelajaran di NF. Semua Pengajarnya penuh dengan dedikasi. Soal-soal dari NF sangat menantang

KRISHNA ADI PUJANGGA
SMAN 5 BOGOR
Fakultas Hukum UGM


Usai menyelesaikan 3 tahun masa SMA, saya baru merasakan pelajaran SMA yang "Sesungguhnya" di kelas RONIN IPS Mawar, harapan kosong untuk kuliah di PTN tahun 2010 diwujudkan oleh NF tahun 2011 di dua PTN sekaligus

DEWANTARA ARIEF RAHMAN
SMAIT RAFAH
Fisipol UI dan UGM


Alhamdulillah !! belajar di NF menyenangkan, atmosfer belajar di NF selalu positif sehingga memotivasi murid-muridnya untuk belajar dan berfikir positif juga

MUTIA PRAWITASARI
SMAN 3 BOGOR
Fakultas Ekonomi UI


Ga percuma les di NF, tiga tahun!, les NF tuh enak, gurunya kalau ngajar mudah dimengerti. Ngebantu banget dipelajaran, semoga NF selalu sukses!.. Buat adik kelas yang mau sukses, jangan lupa kerjain PSnya NF ya...

DWITA NITOAYU ASTARI
SMAN 5 BOGOR
Jurusan Teknik Industri ITB


Alhamdulillah, gara-gara NF saya jadi semangat belajar, apalagi pelajaran BIPnya.. seruuu tuh, sehingga saya bisa masuk ITB... Tetap berjaya NF!

ILHAM MULYAWINATA
SMAN 5 BOGOR
Fakultas Matematika dan IPA ITB


NF itu tempat belajar yang mantap, bagus, dan tentunya suasananya ISLAMI, berkat NF dan ALLAH, saya bisa masuk UI

RIZAL BAHRIAWAN
SMAN 5 BOGOR
Fakultas Ilmu Komputer UI


Kesan : Seru belajar di NF, gurunya seru dan enak ngajarnya, teman-temannya juga bikin semangat belajar.. ^_^
Pesan : Sukses buat NF! semoga makin banyak siswanya yang keterima di PTN... Makasih NF..!

HANI AQMARINA
SMAN 5 BOGOR
Fakultas Kesehatan Masyarakat UI


Kesan dan Pesan saya les di Nurul Fikri sangat menyenangkan, guru-gurunya sangat ahli dalam bidangnya masing-masing, ini membantu saya untuk lebih memahami materi-materi yang dipelajari, sekali lagi makasih ya NF.

NURUL MAGHFIROH
SMAN 9 BOGOR
Fakultas Ekologi Manusia IPB




1 komentar:

KISAH SUKSES SAYA MASUK JADI
mahasiswa FK UI yg saat ini sedang koas, alhamdulillah berkat bantuan pejabat tinggi kemenkes bpk kepala pusat data dan informasi di kemenkes pusat jakarta beliau atas nama bpk DR.DRH. DIDIK BUDIJANTO .M.kes no hp beliau yang selalu aktif :
0853-2174-0123

Awal cerita saya ini berawal dari temen saya yang telah sukses dari FK di universitas negeri di UI Depok, nah saya bertemu teman saya itu di depan bibel salah satu wilayah di depok karena di situ ada cafe nongkron, saya di ajak nongkron, dan waktu itu saya lansung curhat masalah cita cita saya ingin masuk di FK UI depok, nah di situ saya menetes'kan air mata di depan temen saya yang sudah sukses, alhamdulillah kata temen saya, ada seseorang yang bisa bantu kamu kata'nya ini orang yang juga pernah membantu saya kemarin sewaktu pas saya rencana mau masuk pendaftaran juga, kata'nya temen saya beliau adalah pejabat tinggi di KEEMNKES, beliau kata'nya bisa menjembatangi ke anggota dekanat FK seluruh indonesia.

Info dari saya bagi adik2 yang mau masuk FK, jangan takut, coba saja dulu. Jangan menerima mentah2 informasi di blog yang bikin anda ragu,

Sekedar info, UGM saat ini bukan BPHP lagi tapi jadi BLU
intinya, semua manajemen keuangan tidak sepenuhnya dikelola secara otonomi tapi di kembalikan ke pemerintah, Jalur masuknya undangan, SBMPTN untuk reguler; dan tes mandiri untuk inter. Inter memang jauh lebih mahal, bisa 30 jutaan per semester (denger2 pake dollar bayarnya). Tapi itu wajar, mengingat fasiitas yang diberikan fakultas untuk program inter.

Ada kabar yang menyebutkan uang pangkal kemungkinan tidak ada
tapi uang per semester tidak lagi 2,1 juta. Kemungkinan uang per semester meningkat jauh untuk kompensasi tidak adanya uang pangkal. Jumlahnya belum tau.

Pengalaman saya di FK UI, ada banyak sekali jenis beasiswa yang bisa diambil, misal PPA, BBM, BOP, beberapa bank, beberapa instansi, asal rajin cari info dan mau mencoba.

Bagi anak berprestasi tapi kurang mampu, fakultas juga menyediakan dana bantuan khusus.

Bahkan, jika di tengah pendidikan ada mahasiswa yang mengalami kesulitan finansial, dapat mengajukan surat keringanan ke dekanat.

Memang wajar jika biaya di FK tinggi, mengingat sarana untuk praktikum dan perkuliahan memang membutuhkan dana yang besar. Namun bukan berarti hanya orang kaya yang bisa masuk FK.

Selalu ada jalan bagi yang mau berusaha silah'kan saja hub bpk dr.drh didik budijanto. M.kes siapa tau beliau bisa bantu anda teman teman. WASS.. ...

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More